Agen Bola

Friday, December 23, 2016

Agen Betting - David Villa: Guardiola Pelatih Terbaik Dunia

BolaOnline - Striker Spanyol, David Villa, belum lama ini memuji manajer Manchester City, Josep Guardiola, sebagai pelatih terbaik dunia dan juga bos terbaik yang pernah ia dapat dalam perjalanan karirnya sebagai profesional.


 www.bolaok.com


Taruhan Bola -Villa, yang kini bermain di New York City FC, merupakan pencetak gol terbanyak timnas Spanyol dan ia pernah merasakan sukses di berbagai kompetisi semasa membela Barcelona di bawah asuhan Guardiola.

Judi - Tak heran jika pemain berjuluk 'El Guaje' itu lantas memberikan pujian setinggi langit ketika diminta memberikan kesan mengenai manajer asal Catalan.

"Pep amat bagus, dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia," tutur Villa menurut Marca.

"Ketika anda dikelilingi oleh yang terbaik, itu amat luar biasa. Anda melihat apa yang sebelumnya tak bisa anda lihat. Dan saya senang bisa mendapatkan kesempatan berkerja dengannya, saya amat bangga bisa bermain di Barcelona. Pep adalah hal terbaik yang pernah terjadi pada saya. Permainan terbaik saya terjadi ketika saya berada di bawah asuhannya."

Guardiola sendiri kini tengah menangani Manchester City, tim yang tengah duduk di peringkat tiga klasemen sementara Premier League, tertinggal tujuh poin dari Chelsea.




Posted By : BolaOnline

No comments:

Post a Comment