Agen Bola

Tuesday, December 6, 2016

BolaOnline - Juve Menyambut Kembalinya Dybala

BolaOnline - Juventus bakal menuntaskan rasa rindunya akan aksi Paulo Dybala. Sebab Dybala sudah pulih dan akan dimainkan tengah pekan ini di Liga Champions.

http://bolaonlineinfo.blogspot.com/2016/12/bolaonline-juventus-bakal-menuntaskan.html

Gambler - Dybala sudah absen sejak terakhir kali tampil menghadapi AC Milan 22 Oktober silam. Pada laga yang berakhir kekalahan 0-1 untuk Juve itu, Dybala main tak sampai sebabak sebelum ditarik keluar.

Setelah itu Dybala divonis mengalami masalah pada hamstringnya dan harus beristirahat selama dua bulan. Beberapa laga sudah dilewatkan Juve tanpa kehadiran Dybala.

Meski relatif tak terusik dengan absennya Dybala, di mana Juve masih memimpin klasemen Serie A saat ini, tapi tetap saja tim butuh kehadiran pemain 23 tahun tersebut.

Kabar baik untuk Juve adalah Dybala kini sudah pulih sepenuhnya dari cedera yang membekapnya. Dybala bahkan sudah diikutsertakan dalam skuat yang akan menghadapi Dinamo Zagreb di Matchday 6 Liga Champions tengah pekan ini.

Deposit
- Namun, pelatih Juve Massimiliano Allegri tak mau memforsir Dybala dan akan perlahan memainkannya hingga fit 100 persen.

"Dybala jelas akan bermain di babak kedua. Saya tak memforsirnya dulu, tapi Mandzukic dan Higuain akan jadi starter," ujar Allegri seperti dikutip Football Italia.

"Semuanya baik-baik saja. Jika saya memutuskan memain empat bek maka Stefano Sturaro akan jadi full-back, atau main tiga bek. Sepertinya Giorgio Chiellini tidak akan bermain. Dia sudah lama absen, jadi biarkan saja dia memulihkan diri dulu," sambungnya.

"Alex Sandro dan Sami Khedira diistirahatkan, jadi Patrice Evra dan Mario Lemina akan bermain. Marko Pjaca sedang dalam masa pemulihan, tapi dia harus absen hingga akhir tahun ini," tutup Allegri.


Posted By : BolaOnline

No comments:

Post a Comment