Agen Bola

Tuesday, December 20, 2016

Agen Bola - Ivanovic Dinilai Bisa Gantikan Costa sebagai Penyerang

BolaOnline - Sepanjang kariernya sebagai pemain Chelsea, Branislav Ivanovic memang seorang pemain di lini belakang. Namun menurut Pat Nevin, Ivanovic bisa menggantikan peran Diego Costa sebagai ujung tombak The Blues.

 www.bolaok.com



Deposit - Dalam pertandingan menghadapi Bournemouth besok, Chelsea dipastikan tak bisa diperkuat Costa yang musim ini telah mengumpulkan 13 gol dari 17 penampilan di Premier League. Ia harus absen karena mendapat hukuman larangan satu kali bertanding karena akumulasi kartu kuning.

Michy Batshuayi memiliki peluang besar untuk mengambil posisi Costa. Namun legendaris The Blues, Nevin, justru melihat Ivanovic sebagai ganti Costa yang tepat.

Taruhan - Meski sebagai pemain belakang, sejak 2008, Ivanovic telah mengumpulkan 33 gol. Hal inilah yang membuat Nevin percaya bahwa Ivanovic bisa diposisikan sebagai penyerang.

"Pergerakannya di dalam kotak penalti sangat bagus dan penyelesaiannya juga sangat baik. Saya duga ia juga bisa menahan bola," kata Nevin seperti dikutip Daily Express.

"Ketika saya mengatakan hal ini, orang-orang biasanya akan menertawakan. Namun meskipun ia hanya punya kesempatan 100/1, saya ingin melihatnya ada di sana [sebagai penyerang]," sambungnya.



Posted By : BolaOnline

No comments:

Post a Comment