Agen Bola

Wednesday, December 21, 2016

Agen Betting - Soal Transfer Lindelof ke MU, Ini Komentar Mourinho

BolaOnline - Jose Mourinho akhirnya angkat bicara soal rumor transfer yang mengaitkan Victor Lindelof dengan Manchester United.

 www.bolaok.com



Gambler - Bek Benfica tersebut santer dikabarkan akan gabung dengan MU pada bulan Januari mendatang dengan harga 38 juta pounds. Negosiasi antara kedua kubu disebut sudah berjalan di London beberapa waktu lalu.

Melihat maraknya pemberitaan itu, Mourinho tak mau memberikan kepastian. Ia menganggap wajar jika banyak pemain dikaitkan dengan timnya sepertinya halnya pemain dari Portugal yang selalu dikaitkan dengannya.

Taruhan Bola - "Di Portugal, setiap halaman depan [media] mengatakan setiap pemain di Portugal akan gabung dengan Manchester United. Wajar saja, beberapa musim lalu setiap pemain dari Portugal dikabarkan akan gabung Chelsea, Real Madrid, pengaitan semacam ini biasa saja," kata Mourinho seperti dikutip Daily Star.

"Tapi saya tetap mengatakan sama, saya suka dengan skuat saya. Saya lebih percaya dengan bursa transfer musim panas daripada musim dingin. Waktunya lebih banyak, pilihannya lebih banyak. Saya rasa itu lebih baik. Tapi mari lihat apa yang akan terjadi," sambungnya.




Posted By : BolaOnline

No comments:

Post a Comment