Agen Bola

Monday, December 19, 2016

Betting - AFF 2016, Bagi Irfan Bachdim Indonesia Juaranya

BolaOnline -  Irfan Bachdim salut atas perjuangan timnas Indonesia di Piala AFF 2016 dan menyebut merekalah juara sesungguhnya dari turnamen tersebut.

 www.bolaok.com



Gambler - Seperti yang diketahui, Thailand mengandaskan mimpi Indonesia untuk jadi juara Piala AFF untuk pertama kalinya. Di laga final kemarin, pasukan Kiatisuk Senamuang tersebut mengandaskan skuat Alfred Riedl dengan agregat 3-2.

Perjuangan Boaz Solossa cs sendiri memang luar biasa. Meski awalnya tak diprediksi bisa melangkah jauh, karena carut marut sepakbola nasional dan masa persiapan yang minim, mereka mampu melaju ke final dan nyaris juara. Mereka bermain dengan semangat tinggi untuk bisa membawa Indonesia meraih prestasi terbaik.

Taruhan - Pujian pun terus dialamatkan pada skuat Garuda usai pergelaran turnamen tersebut. Tak lupa, Irfan juga melakukan hal serupa. Bahkan di mata pemain blasteran Belanda tersebut, Indonesia lah juara turnamen itu yang sesungguhnya.

Penyerang serba bisa berusia 28 tahun tersebut juga menyatakan, jika kesempatan juara itu tak datang sekarang, maka di lain waktu trofi itu pasti akan jadi milik skuat Garuda.

Irfan sendiri sejatinya dipanggil oleh Riedl untuk berlaga di turnamen ini. Ia diproyeksikan jadi tandem Boaz. Namun malang, nasib berkata lain.

Beberapa saat sebelum timnas berangkat ke Filipina, eks pemain Persema Malang ini mengalami cedera setelah berbenturan dengan Hansamu Yama di sesi latihan



Posted By : BolaOnline

No comments:

Post a Comment