Agen Bola

Friday, December 9, 2016

BolaOnline - Gaji Bukan Penghambat Kontrak Baru Sanchez dan Oezil

BolaOnline - Faktor gaji disebut menghambat negosiasi kontrak baru Alexis Sanchez dan Mesut Oezil. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, lantas membantahnya.

http://bolaonlineinfo.blogspot.com/2016/12/bolaonline-gaji-disebut-menghambat.html


Casino Online
- Kontrak kedua pemain tersebut tinggal tersisa dua tahun lagi. Namun, jelang bergulirnya Premier League akhir pekan ini, belum ada kepastian soal kontrak baru untuk Oezil dan Sanchez.
Wajar saja hal itu bikin was-was pendukung Arsenal mengingat Sanchez dan Oezil bisa saja pindah ke klub besar lain, yang berani memberi keduanya gaji besar.

Bahkan rumor kepindahan Oezil sudah dipanas-panasi sejak beberapa pekan terakhir menyusul adanya ketertarikan Real Madrid kepadanya. Apalagi Oezil tak menutup kemungkinan untuk kembali berseragam Madrid.

Sementara Sanchez terus digoda klub-klub besar Eropa seperti Paris-St Germain, Real Madrid, Juventus, dan juga Inter Milan. Performa Sanchez yang makin oke jadi alasannya.

Bukannya Arsenal tidak mau memperpanjang kontrak kedua pemain, tapi sampai saat gaji diisukan masih jadi masalah utama. Sanchez dan Oezil dikabarkan meminta gaji sama dengan Paul Pogba, yakni 290 ribu poundsterling per pekan.

Tapi, Wenger membantah keras kabar itu seraya menegaskan negosiasi kontrak masih berjalan mulus.

"Saya ingin katakan bahwa kemewahan dalam sepakbola modern itu bukan hanya soal uang," ujar Wenger seperti dikutip Soccerway.

"Para pemain tentunya ingin gaji besar. Uang itu tentu penting bagi semua orang," sambungnya.

"Anda akan lebih banyak bernegosiasi dengan para agen ketimbang pemain, jadi kami masih dalam tahap negosiasi, tentunya semua berjalan normal," tutup Wenger.

Poker Online
- Oezil, yang didatangkan Arsenal dengan memecahkan rekor transfer klub pada 2013 silam, tampil impresif di musim lalu dengan menyumbang 19 assist di Premier League. Sementara Sanchez mencetak 13 gol dari 30 kali penampilan di Premier League musim lalu.


Posted By : BolaOnline

No comments:

Post a Comment