Agen Bola

Thursday, December 29, 2016

Gambler - Klopp Bantah Liverpool Tertarik Gaet Oxlade-Chamberlain

BolaOnline - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp dengan tegas membantah kabar yang menyebut timnya tertarik untuk mendatangkan sayap Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain di bursa transfer Januari ini.

 www.bolaok.com



Judi - Sebelumnya muncul rumor yang menyebut Oxlade-Chamberlain menjadi target potensial bagi The Reds ketika jendela transfer musim dingin dibuka awal bulan depan.

Deposit - "Saya tak biasa mengatakan apapun tentang rumor transfer tapi saya bisa membuat pengecualian. Tak masuk akal," ujar Klopp seperti dikutip Sky Sports.

"Ini adalah sesuatu yang saya terus pikirkan tapi saya tidak mengatakan apapun karena apa yang saya pikirkan tentang hal ini sungguh tak menarik," lanjutnya.

"Kalian (media) sudah berada dalam jalur kalian jadi lakukan apa yang kalian inginkan tapi dari kami tak ada satu hal pun yang harus dikatakan terkait hal ini," tutupnya.




Posted By : BolaOnline

No comments:

Post a Comment