Agen Bola

Wednesday, December 28, 2016

Deposit - Giroud: Kemenangan Lawan West Brom Titik Balik Arsenal

BolaOnline -  Olivier Giroud menyebut kemenangan Arsenal atas West Brom bisa menjadi titik balik bagi timnya setelah mengalami serangkaian hasil buruk di Premier League.

 www.bolaok.com


Taruhan - Arsenal berhasil mengalahkan West Brom di laga matchday 18 Premier League yang bertepatan dengan Boxing Day lalu. The Gunners menang tipis 1-0 berkat gol semata wayang Giroud di penghujung laga.

Judi - Kemenangan itu sendiri mengakhiri tren negatif yang didapat pasukan Arsene Wenger itu sebelumnya. Di pertandingan sebelumnya, lawan Everton dan Manchester City, mereka selalu menuai kekalahan.

Giroud pun optimis kemenangan lawan West Brom itu akan jadi titik balik bagi kebangkitan The Gunners.

"Belakangan ini saya mengalami masa sulit, tapi saya sangat senang untuk tim karena kami benar-benar membutuhkan kemenangan. Yang terbaik adalah untuk tetap menjaga jarak dengan Chelsea," tutur Giroud seperti dilansir Mirror.

"Saya tidak ingin berbicara terlalu banyak tentang diri saya tapi itu adalah hari yang besar bagi saya, tapi titik balik bagi tim karena jika kami tidak menang kami akan berada dalam kesulitan," cetusnya.

"Bagi saya, laga itu secara fisik sulit karena sudah lebih dari satu bulan sejak saya bermain sebagai starter di sebuah laga. Saya rasa kami telah menunjukkan kekuatan besar dan secara fisik jika Anda sedikit turun Anda harus kuat secara mental," tegasnya.

Saat ini, Arsenal menempati peringkat empat klasemen sementara EPL. Mereka mengoleksi 37 poin dari 18 laga dan terpisah sembilan angka dari Chelsea yang ada di puncak klasemen.



Posted By : BolaOnline

No comments:

Post a Comment