Agen Bola

Wednesday, December 21, 2016

Agen Bola - Mkhitaryan Ingin Ukir Sejarah bersama Manchester United

BolaOnline -  Henrikh Mkhitaryan mengatakan ingin mengukir sejarah bersama Manchester United setelah dinobatkan sebagai pemain terbaik Armenia tahun 2016.



 www.bolaok.com




Judi Bola - Dalam enam tahun terakhir, pemain 27 tahun tersebut selalu menjadi pemain terbaik di negaranya dan kembali menjadi pemenang tahun ini mengalahkan kompatriotnya Gevorg Ghazaryan.

Sejak pindah ke Manchester United, Mkhitaryan masih mengalami kesulitan menunjukkan perannya. Tapi baru-baru ini, ia menjadi penentu kemenangan saat MU menang atas Zorya dan Tottenham.

Agen Betting - Saat ini, ia mengalami cedera engkel dan diharapkan sudah bisa kembali bermain ketika MU menghadapi Sunderland. Di bawah asuhan Jose Mourinho, tentu saja, mantan pemain Borussia Dortmund tersebut punya peluang besar menjadi bagian sejarah di Old Trafford.

"Saya merasa terhormat memenangkan ketujuh kalinya Pemain Terbaik Armenia Tahun ini! Terima kasih untuk FA Armenia, klub saya, para fans, perwakilan dari media yang mempercayakan saya," tulis Mkhitaryan di laman Facebook-nya setelah dinobatkan sebagai pemain terbaik.

"Saya memberikan seluruh hidup saya untuk sepakbola dan meraih pencapaian besar, tapi saya merasa masih bisa mengukir sejarah bersama klub saya Manchester United dan Armenia, negara yang sangat saya cintai dan selalu ada di pikiran saya," sambungnya.




Posted By : BolaOnline

No comments:

Post a Comment