Agen Bola

Monday, December 5, 2016

BolaOnline - Ribery Berharap Bayern Pertahankan Robben

BolaOnline - Franck Ribery berharap Bayern Munich akan mempertahankan Arjen Robben. Ribery menganggap Robben adalah pemain penting yang pantas mendapatkan kontrak baru dari Bayern.

http://bolaonlineinfo.blogspot.com/2016/12/bolaonline-franck-ribery-berharap.html

Poker Game - Robben, 32 tahun, saat ini hanya terikat kontrak dengan Bayern hingga akhir musim ini. Jika tak ada pembaruan kontrak, winger asal Belanda itu bebas pergi ke klub mana pun yang dia mau.

Bos Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, belum lama ini mengungkapkan bahwa negosiasi kontrak baru dengan Robben akan dilanjutkan setelah Natal. Ribery berharap ada kesepakatan yang tercapai di antara kedua belah pihak.

"Arjen adalah seorang pemain yang sangat penting untuk Bayern," ucap Ribery kepada Sky.

"Kami perlu pemain-pemain seperti Arjen. Pemain-pemain dengan banyak pengalaman dan nama besar. Itu adalah bagian dari Bayern," tambah pemain sayap asal Prancis itu.

Agen Kasino - Didatangkan dari Real Madrid pada 2009, Robben sejauh ini telah tampil pada 229 pertandingan bersama Bayern dengan sumbangan 119 gol dan 77 assist.

Ribery sendiri baru-baru ini menandatangani perpanjangan kontrak dengan Bayern, yang akan membuatnya bertahan di Allianz Arena hingga 2018 mendatang.

"Jika dia mau, saya bisa membantunya dan mengajarinya apa yang harus dikatakan dan bagaimana mendapatkan kontrak baru ...," kata Ribery sambil bercanda.


Posted By : BolaOnline

No comments:

Post a Comment