Agen Bola

Friday, December 16, 2016

Agen Bola Terpercaya - Ranieri Sebut Leicester Cuma Punya Satu Obat untuk Redakan Luka

Agen Bola Terpercaya - Claudio Ranieri cuma memiliki satu resep obat untuk mengatasi rasa sakit hasil-hasil buruk Leicester City. Apa itu?

http://bolaonlineinfo.blogspot.com/2016/12/agen-bola-terpercaya.html


Bola Online - Leicester akan melawat ke markas Stoke City di Britannia Stadium pada Sabtu (17/12/2016) pukul 22.00 WIB. 'Si Rubah' berbekal hasil kurang oke dari laga-laga tandang sebelumnya. mereka tak pernah menang dari laga away di liga.

The Foxes cuma mengantongi satu poin dari delapan pertandingan tandang. Leciester pun menjadi tim paling buruk kedua, cuma di atas Burnley, di antara tim-tim lain Premier League dari laga away.

Taruhan - Ranieri tengah bekerja keras untuk memulihkan diri dari kekalahan di markas Bournemouth 0-1 pada 14 Desember ini. Ranieri menyebut anak asuhnya tetap berlatih keras.

"Saya rasa kekuatan saya ada pada keseimbangan di dalam diri saya ini. Saya tak merayakan kegembiraan secara berlebihan meski semuanya tengah berada dalam fase yang fantastis dan tidak sedih berkepanjangan ketika semuanya menjadi tidak tepat," kata Ranieri seperti dikutip Leicester Mercury.

"Saya cuma tahu satu-satunya obat adalah kerja dan kerja. Itulah obat yang tepat untuk membantu para pemain saya. Para pemain oke dalam sesi latihan.

"Saya tidak merasa khawatir. Kami berada di dalam pertarungan. Tentu saja lawan berubah, so kami juga mengubah sesuatu dalam diri kami, tapi gaya kami tetap sama," ucap dia.


Posted By : Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment