Agen Bola

Wednesday, December 14, 2016

Agent Bola - Ada Apa Denganmu, Chicharito?

Agent Bola - Usai tancap gas di awal musim, Javier 'Chicharito' Hernandez lantas menurun dan malah kini seret gol. Kira-kira ada apa dengan Chicharito?

http://bolaonlineinfo.blogspot.com/2016/12/agent-bola.html


Bola Online - Chicharito tampil memukau di awal musim ini ketika dia mencetak tujuh gol dari delapan pertandingan di seluruh kompetisi, termasuk hat-trick ke gawang Mainz.

Tapi mulai awal Oktober, ketajaman Chicharito tiba-tiba saja menghilang dan dia tidak lagi mencetak gol sampai saat ini. Bahkan akhir pekan lalu, Chicharito gagal mengeksekusi penalti ke gawang Freiburg.

Hanya tujuh gol dan dua assist dibuatnya dari 19 pertandingan di seluruh kompetisi membuat orang-orang bertanya, sebenarnya ada apa dengan pemain asal Meksiko itu?

Pasalnya mandulnya Chicharito itu juga berpengaruh kepada permainan Leverkusen secara keseluruhan. Saat ini Leverkusen tertahan di posisi kesembilan klasemen Bundesliga dan berselisih delapan poin dari Hoffenheim di posisi keempat.

Judi On Line - Meski penampilan Chicharito sedang menurun drastis, pelatih Leverkusen Roger Schmidt tak khawatir dan yakin kalau striker 28 tahun itu akan segera tajam lagi.

"Saya tidak perlu memanggilnya secara khusus hanya untuk bicara dengannya" ujar Schmidt seperti dikutip Soccerway.

"Setiap penyerang pasti melalui masa sulit seperti ini, dan Javier sedang mengalami itu saat ini," sambungnya.

"Saya tahu ini hanya soal waktu saja sebelum dia mencetak gol demi gol lagi," tutup Schmidt.

Leverkusen akan menjamu Monaco di laga terakhir Grup E Liga Champions dinihari WIB besok. Leverkusen sudah memastikan lolos ke babak 16 besar sebagai runner-up grup.


Posted By : Agent Bola

No comments:

Post a Comment