Agen Bola

Monday, December 26, 2016

Deposit - Wenger Beber Alasan Walcott dan Chamberlain Tak Main Lawan West Brom

BolaOnline - Dua pemain bintang Arsenal Theo Walcott dan Alex Oxlade-Chamberlain tak masuk dalam skuat menghadapi West Brom di Emirates Stadium, Senin (26/12). Dalam laga ini, Olivier Giroud justru bermain sejak menit awal.

 www.bolaok.com



Gambler - Menurut laporan yang dilansir Daily Express, Wenger memberikan konfirmasi bahwa Chamberlain masih butuh perawatan setelah mengalami cedera yang dideritanya ketika menghadapi Manchester City kemarin. Sementara itu, Walcott dikatakan mengalami masalah pada ototnya jelang pertandingan ini.

Judi Bola - Tak hadirnya dua pemain di atas membuat Wenger menerapkan formasi 4-2-3-1. Alexis Sanchez, Mesut Ozil, dan Alex Iwobi dipasang sebagai tiga pemain di belakang penyerang utama Giroud.

Francis Coquelin dan Granit Xhaka menjadi gelandang di tengah. Empat bek di belakang terdiri dari Hector Bellerin, Gabriel Paulista, Laurent Koscielny dan Kieran Gibbs. Petr Cech tetap menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang.

Aaron Ramsey dan Lucas Perez menjadi pemain cadangan bersama Jeff Reine-Adelaide, Mohamed Elneny, Nacho Monreal, Rob Holding dan David Ospina.




Posted By : BolaOnline

No comments:

Post a Comment