Agen Bola

Thursday, December 29, 2016

Agen Bola - Laris di Pasaran, Southampton Pagari Van Dijk dan Fonte

BolaOnline - Kuda hitam Premier League, Southampton menegaskan bahwa mereka akan mempertahankan duet palang pintu andalan, Virgil van Dijk dan Jose Fonte di bursa transfer Januari ini.

 www.bolaok.com



Agen Betting - Sebelumnya, performa apik dan konsisten yang diperlihatkan Van Dijk dan Fonte membuat keduanya menjadi komoditi panas di jendela transfer.

Judi Bola - Beberapa klub papan atas Premier League seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester City diklaim berminat memakai jasa mereka. Namun The Saints lewat sang manajer, Claude Puel menyatakan bahwa keduanya akan tetap bertahan di St. Mary's.

"Jose sedikit istimewa tapi ia memiliki kontrak dengan Southampton. Virgil adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan ia akan bertahan di sini," ujar Puel seperti dikutip Sky Sports.

"Tentu saja mereka berdua akan bertahan (di Januari). Selalu menjadi spekulasi tentang pemain berbeda. Itu normal karena mereka adalah pemain hebat dan penting. Tapi penting bagi mereka untuk bertahan dan bersikap baik untuk membantu kami memperbaiki posisi di klasemen," lanjutnya.

Southampton kini duduk di peringkat delapan klasemen sementara Premier League dengan koleksi 24 poin.




Posted By : BolaOnline

No comments:

Post a Comment