Agen Bola

Tuesday, December 6, 2016

BolaOnline - Spurs Akan Coba Matangkan Diri di Liga Europa

BolaOnline - Tottenham Hotspur sudah dipastikan tersingkir dari Liga Champions. Kini mereka bertekad akan melaju sejauh mungkin di Liga Europa.

http://bolaonlineinfo.blogspot.com/2016/12/bolaonline-tottenham-hotspur-sudah.html


Poker Online - Spurs tak bisa lagi lolos ke fase gugur Liga Champions setelah hanya menang satu kali dan menelan tiga kekalahan di lima laga sejauh ini. Partai terakhir kontra CSKA Moskow, Kamis (8/12/2016) dinihari WIB pun hanya akan jadi penentuan kelolosan ke Liga Europa.

Manajer The Lilywhites Mauricio Pochettino sebelumnya sudah menyatakan, bahwa timnya belum siap untuk tampil kompetitif di Liga Champions dan Premier League sekaligus. Dia menilai Liga Europa akan jadi kans bagus untuk setidaknya membangun mentalitas di level Eropa.

Agen Betting - "Kami tidak tampil baik di Liga Champions di Wembley, tapi penting bagi kami untuk terlibat di Liga Europa. Kenapa tidak mencoba melaju jauh di kompetisi itu," ujarnya dikutip Sky Sports.

"Penting untuk bersikap positif. Benar bahwa akan berat untuk terlibat di Liga Europa lagi, tapi kalau kami tak menunjukkan diri kami layak untuk lolos ke Liga Champions, maka tanggung jawab kami adalah untuk melaju di Liga Europa," tandas pria Argentina ini.


Posted By : BolaOnline

No comments:

Post a Comment