Agen Bola

Tuesday, December 27, 2016

Poker Online - Liverpool Berikan Lampu Hijau Untuk Transfer Lucas ke Inter

BolaOnline - Klub asal Merseyside, Liverpool, dikabarkan telah merestui transfer Lucas Leiva ke Inter Milan pada bulan Januari mendatang.

 www.bolaok.com



Taruhan Bola - Leiva musim ini tidak banyak mendapatkan kesempatan tampil secara reguler bersama Liverpool. Jurgen Klopp kurang cocok dengan gaya main gelandang asal Brasil tersebut.

Agen Betting - Dari situlah, Inter melihat ada kesempatan untuk memboyongnya ke Italia. Nerrazurri disebut akan mendatangkan pemain asal Brasil ini dengan status pemain pinjaman. Namun, hingga kini transfer ini masih rampung. Mereka dikabarkan hanya ingin meminjam gelandang 29 tahun tersebut selama enam bulan tanpa opsi pembelian secara permanen.

Kini menurut kabar yang dilansir oleh Guardian, Klopp siap melepas pemain paling senior di skuat Liverpool tersebut ke Inter Januari nanti.

Selain Lucas, beberapa nama gelandang lain juga menjadi buruan bos Inter, Stefano Pioli. Mereka diantaranya yakni: Lucas Biglia dari Lazio, Joao Moutinho dari AS Monaco dan bintang Wolfsburg yang bernama Luiz Gustavo.

Musim ini, Lucas baru bermain sebanyak delapan kali bagi Liverpool. Lima di antaranya sebagai pemain pengganti. Ia juga lebih sering dimainkan sebagai bek tengah, bukan di posisi aslinya yakni gelandang bertahan.




Posted By : BolaOnline

No comments:

Post a Comment