Agen Bola

Thursday, December 15, 2016

Bola Online - Karena Zlatan Ingin Jadi Pusat Perhatian Dunia

BolaOnline - Zlatan Ibrahimovic frustasi hanya berlabel atlet terbaik nasional. Pemain Manchester United itu menyimpan ambisi menjadi bagian dari dunia dan menjadi pusat perhatian sejagat raya.

http://bolaonlineinfo.blogspot.com/2016/12/zlatan-ibrahimovic-frustasi-hanya.html


Taruhan - Cuma Zlatan yang mengoleksi 11 kali Bola Emas Swedia sebagai apresiasi yang diberikan kepada pemain putra terbaik di negara tersebut. Istimewanya, 10 di antaranya didapatkan Zlatan secara beruntun.

Zlatan mendapatkan penghargaan itu sejak tahun 2005. Sejak mulai diberikan pada 1946 tidak ada pemain yang meraihnya lebih dari dua kali.

Kala menerima penghargaan itu untuk pertama kalinya, Zlatan tak puas. Dia menginginkan raihan lebih besar lagi.

Judi On Line
- Dengan cara yang amat Zlatan dia mengungkapkan keinginan besarnya. Pada usianya yang ke 35 tahun ini sedikit banyak, Zlatan telah diwujudkan ambisinya itu. Zlatan mengoleksi sederet gelar juara bersama klubnya di Ajax, Juventus, Barcelona, Inter, AC Milan dan Paris Saint-Germain. Pemain kelahiran Malmo itu juga tercatat sebagai topskorer timnas Swedia.

"Saya memiliki tujuan untuk mengukir sejarah. Saya ingin bikin sesuatu yang berbeda dari apa yang sudah jadi pembicaraan orang-orang dengan apa yang saya perbuat. Seperti itulah target saya," kata Zlatan seperti dikutip Soccerway.

"Saya tak ingin melakukan hal yang serupa dengan orang lain. Saya tidak menyukai apa yang saya lihat. Saya datang dari Swedia, dan untuk apa yang didapatkan atlet Swedia, saya tak puas dengan hal itu.

"Saya melihat dunia. Saya ingin menjadi bagian dari hal itu, dengan dunia juga melihat kepada diri saya, bukan cuma se-Swedia. Semua itu terlalu kecil buat saya. Saya memiliki tujuan yang lebih besar ketimbang Swedia. Swedia seolah sarapan buat saya," ucap dia.


Posted By : BolaOnline

No comments:

Post a Comment