Agen Bola

Tuesday, December 13, 2016

Agen Bola Terpercaya - Teken Kontrak Baru, Azpilicueta di Chelsea sampai 2020

Agen Bola Terpercaya - Cesar Azpilicueta menegaskan komitmennya kepada Chelsea. Dia menandatangani kontrak baru yang akan mengikatnya di Chelsea sampai 2020.

http://bolaonlineinfo.blogspot.com/2016/12/agen-bola-terpercaya.html


Taruhan - Azpilicueta menjadi salah satu andalan Antonio Conte di lini belakang Chelsea musim ini. Dia dipasang di sisi kanan dalam sistem tiga bek yang dipakai Conte, bersama dengan David Luiz dan Gary Cahill.

Sejauh ini, pemain asal Spanyol itu selalu jadi starter dalam 15 pertandingan Premier League yang sudah dimainkan. Secara keseluruhan, Azpilicueta sudah tampil 199 kali untuk The Blues dan mencetak empat gol.

"Saya sangat senang sudah menandatangani kontrak baru. Sejak saya tiba di sini, target saya adalah berkembang sebagai pemain dan memenangi trofi," ucap Azpilicueta seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Kontrak baru ini memberi saya kesempatan untuk melanjutkan relasi saya dengan klub, itulah yang saya inginkan dan jelas saya benar-benar bahagia di sini," katanya.

Bola Online - Azpilicueta bergabung dengan Chelsea dari Marseille pada 2012 lalu. Jika diturunkan melawan Sunderland, Rabu (14/12/2016), Azpilicueta akan memainkan pertandingannya yang ke-200 bersama Chelsea.


Posted By : Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment