Agen Bola

Monday, December 12, 2016

Agen Bola Terpercaya - Boaz dan Stefano Masih Jadi Andalan Jebol Gawang Thailand

Agen Bola Terpercaya - Dua pilar timnas Indonesia, Boaz Solossa dan Stefano Lilipaly, disebut akan menjadi tumpuan untuk laga melawan Thailand. Mereka diandalkan menjadi goal getter.

http://bolaonlineinfo.blogspot.com/2016/12/agen-bola-terpercaya.html


Agen Online - Indonesia akan menjalani laga final AFF Suzuki Cup 2016 melawan Thailand. Leg I berlangsung di stadion Pakansari, Rabu (14/12/2016) malam WIB. Pertandingan leg II akan berlangsung di stadion Rajamangala tiga hari berselang.

Di babak fase grup, Indonesia dan Thailand sudah pernah saling berhadapan. Di laga pertama Grup A itu, Indonesia kalah 2-4 dari tim besutan Kiatisuk Senamuang.

Boaz dan Lerby Eliandry yang menjadi pencetak gol tim 'Merah-Putih' saat itu. Pada prosesnya, cuma Indonesia yang berhasil membobol gawang Thailand dalam lima pertandingan AFF Suzuki Cup 2016.


Indonesia pernah dua kali berhadapan dengan Thailand di babak final Piala AFF. Yang pertama di tahun 2000, yang berikutnya di edisi dua tahun berselang.

Judi On Line - Di edisi 16 tahun lalu, Indonesia kalah 1-4 dari Thailand di Rajamangala. Uston Nawawi yang menjadi pencetak satu-satunya gol Thailand di pertandingan itu.

Menatap laga final kali ini, Uston menilai bahwa peran Boaz dan Stefano akan kian krusial.

"Timnas saat ini bagus meskipun persiapannya mepet," kata Uston dalam perbincangan

"Mereka harus konsentrasi dari awal sampai akhir pertandingan, agar kejadian di leg 2 semifinal melawan Vietnam tak terulang."

"Boaz dan (Stefano) Lilipaly akan sepertinya masih akan menjadi andalan untuk menjebol gawang lawan," tegas eks pemain yang pernah memperkuat Persebaya Surabaya dan Persegres Gresik United itu.

Boaz saat ini merupakan topskorer timnas Indonesia dengan catatan tiga gol. Sementara itu, Stefano sudah membukukan sebanyak dua gol.


Posted By : Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment