Agen Bola

Saturday, December 10, 2016

Agen Online - Optimisme Suarez soal Kans Barca Jadi Juara Liga

Agen Online - Barcelona masih tertinggal dari Real Madrid dalam perburuan gelar La Liga. Meski begitu, Luis Suarez yakin Barca masih punya kans bagus untuk menjadi juara.

http://bolaonlineinfo.blogspot.com/2016/12/barcelona-masih-tertinggal-dari-real.html

Agen Sbobet - Suarez menyumbangkan satu gol saat Barca mengalahkan Osasuna 3-0 di Estadio El Sadar, Pamplona, Sabtu (10/12/2016). Dua gol lainnya diciptakan oleh Lionel Messi.

Pada laga tersebut, Barca yang tampil dominan sempat dibuat frustrasi oleh tim tuan rumah. Blaugrana tak bisa mencetak gol hingga berakhirnya babak pertama.

Beruntung bagi Barca, mereka bisa memecahkan kebuntuan melalui Suarez dan Messi pada paruh kedua.

"Kami punya banyak peluang dan kami tahu bahwa kalau kami bisa mendapatkan gol pertama, permainan akan terbuka, ucap Suarez di situs resmi klub.

"Untungnya gol pertama itu datang tepat waktu dan kami mampu untuk menghabisi lawan," kata striker asal Uruguay itu.

Taruhan - Berkat kemenangan ini, Barca memangkas jarak dengan Madrid di papan klasemen sementara. Mereka masih berada di posisi kedua dengan 31 poin dari 15 laga, terpaut tiga poin dari Madrid.

Tapi, kalau Madrid mampu mengalahkan Deportivo La Coruna pada Minggu (11/12) dinihari WIB, jarak akan kembali melebar menjadi enam poin.

"Kami adalah Barca dan punya peluang bagus untuk memenangi liga dan kami akan memberikan segalanya untuk mencapai target kami," kata Suarez.


Posted By : Agen Online

No comments:

Post a Comment