Agen Bola

Monday, January 2, 2017

Agen Betting - Guardiola: Tim Asuhan Saya Biasanya Ada di Puncak Klasemen

 BolaOnline - Bos Manchester City, Josep Guardiola, mengatakan bahwa ia tidak terbiasa mengejar ketertinggalan poin dari tim lain di klasemen, namun menolak untuk melempar handuk di Premier League.

 www.bolaok.com



Gambler - City kini duduk di peringkat lima klasemen sementara dan tertinggal 10 angka dari Chelsea di klasemen, usai mereka kalah 0-1 dari Liverpool di pertandingan akhir pekan lalu.

Taruhan - Namun demikian, Guardiola ingin terus bersikap positif dan siap menghadapi semua tantangan yang ada.

"Biasanya, saya duduk di puncak klasemen di Barcelona dan Bayern Munchen, sering sekali. Namun, oke, ini adalah babak baru karir saya sebagai manajer dan saya siap untuk mencoba dan mengatasinya dengan semua orang yang ada di sini," jelas Guardiola pada Four Four Two, menjelang pertandingan melawan Burnley.

"Namun pertanyaannya adalah apakah kami akan bisa memangkas jarak dengan Chelsea."

"Sekarang, yang harus kami lakukan adalah percaya di pertandingan berikutnya dan tidak terlalu memberikan diri sendiri banyak tekanan , 'Jika kami tidak menjuarai Premier League musim ini, ini akan jadi musim yang buruk'. Tidak, dalam situasi tersebut kami akan menganalisa apa yang terjadi di akhir musim. Sekarang, kami akan fokusa pada pertandingan berikutnya."




Posted By : BolaOnline

No comments:

Post a Comment