Agen Bola

Tuesday, January 10, 2017

BolaOnline - Liverpool Antisipasi Laga yang Merepotkan di Markas Soton

BolaOnline - Liverpool belakangan kerepotan tiap bertandang ke Southampton. Itu jadi peringatan awal untuk 'Si Merah' jelang semifinal leg pertama Piala Liga Inggris.

http://bolaonlineinfo.blogspot.com/2017/01/bolaonline.html


Casino Online - Liverpool sudah gagal meraih kemenangan di dua laga tandang terakhir ke St. Mary's Stadium. Musim lalu mereka kalah 2-3 sementara pada awal musim ini ditahan imbang 0-0, keduanya di ajang Premier League.

Jelang pertemuan berikutnya, Kamis (12/1/2017) dinihari WIB, Liverpool pun meningkatkan kewaspadaannya. Setidaknya dua pertemuan terakhir sudah memberikan anak-anak Merseyside petunjuk, untuk menghindari berlanjutnya kegagalan membawa pulang kemenangan.

"Kami memperkirakan laga-laga yang sulit. Saya rasa mereka adalah tim bagus dan mereka punya sejumlah pemain top di sana," kata bek Liverpool Alberto Moreno.

"Mereka jelas membuat kami kerepotan di partai liga di sana, itu adalah laga yang sangat ketat. Tapi di sepakbola bisa ada perbedaan yang sangat besar di tiap laganya, jadi kami akan bertandang dengan mengetahui apa yang harus kami lakukan," imbuhnya di situs resmi klub.

Poker Online - Membawa pulang kemenangan, atau setidaknya berimbang dengan mencuri gol tandang, akan jadi target Liverpool. Ini demi menjalani laga kedua yang lebih nyaman di Anfield, karena dengan begitu Soton akan bermain terbuka.

"Saya rasa itu adalah hal terpenting di pertemuan ini, untuk pergi ke sana dan memastikan kami pulang dengan hasil positif. Karena kami sudah cukup beruntung dalam undian, bahwa kami memainkan leg kedua di depan pendukung kami di Anfield," sambung Moreno.

"Saya tak berkata bahwa pertemuan ini bergantung pada hasil nanti. Tapi akan sangat bagus jika bisa membuat segala sesuatunya lebih mudah di leg kedua," tandas bek asal Spanyol ini.      


Posted By : BolaOnline

No comments:

Post a Comment