Agen Bola

Monday, January 9, 2017

Agen Bola - Gagal Raih Penghargaan Pelatih Terbaik Dunia, Zidane Tak Kecewa

Agen Bola - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tak berkecil hati usai tidak terpilih sebagai pelatih terbaik dunia 2016. Zidane hanya ingin Madrid terus tampil bagus.

http://bolaonlineinfo.blogspot.com/2017/01/pelatih-real-madrid-zinedine-zidane-tak.html


Poker Online - Zidane berhasil membawa El Real menjuarai Liga Champions musim lalu. Alhasil, pelatih berkebangsaan Prancis itu menjadi salah satu dari tiga finalis peraih penghargaan pelatih terbaik dunia FIFA 2016 bersama Claudio Ranieri [Leicester City] dan Fernando Santos [Portugal].

Namun, dalam gala yang digelar di Zurich, Swiss, Selasa (10/1/2017) dinihari WIB, penghargaan tersebut jatuh ke tangan Ranieri. Ranieri secara mengejutkan mengantar Leicester sebagai juara Premier League 2015-16 memperoleh suara terbanyak dengan 22,06%, unggul dari Zidane (16,56%) dan Santos, yang menghadirkan Piala Eropa pertama bagi Portugal (16,24%).

Agen Betting - Kendati begitu, Zidane layak berbangga lantaran Madrid menempatkan banyak pemainnya di tim terbaik FIFA. Sergio Ramos, Marcelo, Luka Modric, Toni Kroos, dan Cristiano Ronaldo berada dalam daftar berisikan 11 pemain.

"Saya tertarik pada tim dan apakah kami akan terus bermain dengan baik. Saya harus berterima kasih kepada para pemain karena mereka adalah alasan mengapa saya bisa berada di antara tiga nominasi, dan juga terima kasih kepada staf pelatih," ucap Zidane, yang dikutip Marca.

"Kami bekerja dengan sangat baik dan saya senang berada di sini."

"Hasil ini [lima pemain di tim terbaik] adalah hasil pekerjaan dari setiap pemain, apa yang mereka lakukan setiap harinya," imbuh pemain legendaris timnas Prancis itu.


Posted By : Agen Bola

No comments:

Post a Comment