Agen Bola

Sunday, January 15, 2017

BolaOnline - Napoli Kalahkan Pescara 3-1

BolaOnline - Napoli memetik poin penuh dari laga kandang melawan Pescara. Meski sempat kesulitan, tim berjuluk Partenopei itu akhirnya menang dengan skor 3-1.

http://bolaonlineinfo.blogspot.com/2017/01/bolaonline.html


Poker Online - Pada pertandingan di San Paolo, Minggu (15/1/2017), Napoli tampil tanpa Kalidou Koulibaly dan Faouzi Ghoulam. Kedua pemain itu membela negara masing-masing di Piala Afrika 2017. Di lini depan, pelatih Maurizio Sarri masih mengandalkan trio Jose Callejon, Dries Mertens, dan Lorenzo Insigne.

Meski mendapatkan beberapa peluang pada babak pertama, Napoli gagal bikin gol hingga turun minum. Mereka baru bisa memecahkan kebuntuan pada menit ke-47 melalui gol Lorenzo Tonelli. Tandukan Tonelli meneruskan tendangan bebas Jorginho membawa Napoli memimpin 1-0.

Cuma berselang tiga menit, Napoli memperbesar keunggulan mereka. Piotr Zielinski mengirimkan umpan lambung yang disambar Marek Hamsik dengan tembakan voli untuk menggetarkan gawang Pescara.

Casino Online - Napoli mencetak gol ketiganya ketika pertandingan sudah memasuki menit ke-85. Dalam sebuah serangan balik, Mertens menuntaskan umpan silang Allan menjadi gol.

Pescara mencetak satu gol hiburan di menit keempat injury time lewat penalti Gianluca Caprari. Penalti itu diberikan setelah Elseid Hysaj melanggar Alexandru Mitrita.

Dengan hasil ini, Napoli berada di peringkat ketiga klasemen Serie A dengan 41 poin dari 20 laga. Adapun Pescara tetap terbenam di dasar klasemen dengan sembilan poin.


Posted By : BolaOnline 

No comments:

Post a Comment