Agen Bola

Saturday, January 14, 2017

BolaOnline - Dua Gol Bunuh Diri Warnai Kemenangan 4-0 Arsenal atas Swansea

BolaOnline - Arsenal menang telak 4-0 kala bertandang ke Swansea City. Olivier Giroud dan Alexis Sanchez mencetak masing-masing satu gol, dua sisanya gol bunuh diri lawan.

http://bolaonlineinfo.blogspot.com/2017/01/bolaonline.html


Poker Online- Bertandang ke Liberty Stadium, Sabtu (14/1/2017) malam WIB, Arsenal sebenarnya kesulitan hampir sepanjang babak pertama. Upaya pertama The Gunners saja baru tercipta di menit ke-30.

Namun Arsenal berhasil mendapatkan momentum di menit ke-37 setelah kegagalan Swansea mengantisipasi serangan balik berbuah gol. Giroud membawa timnya memimpin memanfaatkan kesalahan pertahanan tuan rumah.

Deposit - Arsenal memulai babak kedua dengan lebih menjanjikan. Tapi butuh bantuan pemain lawan untuk menambah keunggulan. Bunuh diri Jack Cork di menit ke-54 dan Kyle Naughton di menit ke-67 memperlebar selisih.

Alexis lantas menegaskan keunggulan Arsenal di menit ke-73. Skor ini bertahan sampai laga tuntas. Tiga poin membawa Arsenal naik ke posisi tiga sementara dengan nilai 44 dari 21 pekan, sedang Swansea tetap di posisi buncit dengan 15 angka.


Posted By : BolaOnline

No comments:

Post a Comment