Agen Bola

Friday, January 6, 2017

BolaOnline - Isengnya Ibrahimovic kepada Mkhitaryan

BolaOnline - Penyerang Manchester United Zlatan Ibrahimovic mengisengi rekan satu timnya sendiri, Henrikh Mkhitaryan, yang cuma bisa mesem-mesem saja. Begini kisahnya.

http://bolaonlineinfo.blogspot.com/2017/01/bolaonline.html


Casino Online - Keisengan Ibrahimovic itu terjadi ketika Mkhitaryan sedang beraksi di depan kamera, hendak menjalani proses pengambilan gambar untuk kepentingan komersial.

Pada awalnya pengambilan gambar tampak berjalan lancar, dengan Mkhitaryan mulai menyapa para penggemar The Red Devils di Korea. Tapi itu cuma berjalan beberapa detik saja.

Pada detik berikutnya, ada bola yang meluncur mengenai backdrop, sampai roboh, di belakang Mkhitaryan. Rupanya itu disebabkan ulah Ibrahimovic yang iseng menyepak si kulit bundar.

Poker Online - Mendapati hal tersebut, Mkhitaryan pun hanya bisa mesem-mesem tersenyum kecil sambil menebar pandangan ke sekitar. Ibrahimovic? Yang terlihat darinya hanya bagian punggung saja karena ia langsung ngacir meninggalkan lokasi! Ia juga tampak menunduk-nunduk, sepertinya karena ada bola yang dilempar ke arahnya.


Posted By : BolaOnline

No comments:

Post a Comment