Agen Bola

Monday, January 16, 2017

BolaOnline - 'Skuat City Tak Terpuruk meski Baru Kalah Telak'

BolaOnline - Kalah telak dari Everton diakui jadi hasil yang amat pahit untuk Manchester City. Tapi skuat City disebut tak lantas terpuruk usai laga tersebut.

http://bolaonlineinfo.blogspot.com/2017/01/bolaonline.html


Casino Online - City kalah telak 0-4 kala bertandang ke Everton, Minggu (15/1/2017) malam WIB kemarin. Itu adalah kekalahan terbesar The Citizens di Premier League musim ini.

Hasil tersebut sekaligus memberikan pukulan telak terhadap upaya skuat besutan Pep Guardiola bersaing di perebutan gelar juara. Saat ini City ada di posisi lima dengan 42 poin dari 21 pekan, sudah tertinggal 10 angka dari Chelsea di posisi teratas.

Deposit - Gelandang City Yaya Toure mengakui kekalahan tersebut amat menampar timnya. Tapi dia melihat tak lantas ada aura keputusasaan di ruang ganti.

"Tidak. Tentu saja tidak ada yang mau kalah di laga macam ini. Dan setelah kekalahan seperti yang kami alami, tidak ada yang mau berbicara," ujar Toure dikutip Sky Sports.

"Tapi saya tak merasa kami kekurangan semangat. Anak-anak ada di sana. Terkadang sepakbola memang tidak adil. Saya rasa itu adalah konsekuensi atas ketidakberuntungan, apa yang terjadi kemarin."

"Kami harus mencoba bersikap positif untuk laga berikutnya dan melihat ke depan," imbuh pemain 33 tahun ini.      


Posted By : BolaOnline

No comments:

Post a Comment