Agen Bola

Saturday, January 21, 2017

BolaOnline - Sarri: Milan Bikin Napoli Menderita

BolaOnline - Pelatih Napoli Maurizio Sarri mengatakan, timnya meraih kemenangan susah payah atas AC Milan. Sarri menyoroti mentalitas Napoli yang dinilainya sangat baik.

http://bolaonlineinfo.blogspot.com/2017/01/bolaonline.html


Casino Online - Bertandang ke San Siro, Minggu (22/1/2017) dinihari WIB, Napoli sukses mempecundangi Milan dengan skor 2-1. Meskii kalah Milan lebih dominan.

ESPN mencatat Milan memiliki 57% bola dengan menciptakan 13 percobaan (4 mengarah sasaran). Napoli melahirkan sembilan percobaan (5 mengarah sasaran).

Partenopei mengejutkan tim tuan rumah dengan sepasang gol cepat lewat Lorenzo Insigne dalam 10 menit pertama. Rossoneri baru membalas di akhir babak pertama lewat gol Juraj Kucka di menit 37.

"Kami tahu pertandingan itu akan sulit dan kami menderita untuk mendapatkan kemenangan," ungkap Sarri, yang dilansir Football Italia. "Sayang sekali, kami kembali mulai melakukan salah oper dan memberi bola kepada tim lawan. Jadi itu tidak pernah bagus dan membuat kami di bawah tekanan."

"Para pemain ini harus menyadari bahwa mereka memiliki potensi besar, tanpa kehilangan kerendahan hati, dan menemukan determinasi untuk menjadi sebuah tim hebat. Kami memang sudah jadi sebuah tim bagus, tapi kami bisa menjadi itm hebat."

"Saya melihat sebuah kemajuan dalam hal mentalitas pada hari ini dan kami memperlihatkan kematangan. Jadi ini adalah tanda yang sangat baik," simpul Sarri.

Poker Online
- Dengan nasil ini Napoli masih di peringkat ketiga klasemen dengan nilai 44 poin, sama dengan AS Roma yang baru akan bertanding Senin (23/1) dinihari WIB. Marek Hamsik dkk. tertinggal satu angka dari Juventus di puncak, yang bertanding petang ini.


Posted By : BolaOnline 

No comments:

Post a Comment