Agen Bola

Thursday, January 5, 2017

Agen Bola - Kans Bagus Juventus Awali Tahun dengan Positif

Agen Bola - Juventus menutup tahun 2016 dengan kekecewaan usai kehilangan trofi Piala Super Italia. Bianconeri setidaknya punya kans bagus memulai 2017 dengan positif.

http://bolaonlineinfo.blogspot.com/2017/01/agen-bola.html


Casino Online - Juve menutup 2016 dengan kekalahan dari AC Milan di Piala Super Italia, lewat babak adu penalti. Kesempatan meraih gelar pertama di musim ini pun terbuang.

Dalam upayanya membuka lembaran baru dan meninggalkan kekecewaan tersebut, Juve menghadapi partai yang di atas kertas enteng di laga pertama 2017 ini. Skuat besutan Massimiliano Allegri akan menjamu penghuni peringkat 15, Bologna, di Juventus Stadium, Senin (9/1/2017) dinihari WIB.

Juve tak terkalahkan di sembilan pertemuan terakhir. Namun tetap perlu berhati-hati mengingat di pertemuan teranyar yakni pada musim lalu, Bologna bisa menahan imbang tanpa gol.

Tiga poin akan krusial untuk meredakan tekanan di puncak klasemen. La Vecchia Signora saat ini memimpin dengan 42 poin dari 17 pekan, empat angka di depan AS Roma di posisi dua yang sudah bermain 18 kali.

Poker Online - Roma di pekan yang sama ini akan bertandang ke Genoa, Minggu (8/1) malam WIB. Giallorossi wajib merengkuh tiga poin demi terus mengejar Juve. Kansnya cukup bagus karena Genoa sedang dalam tren kurang oke, cuma menang sekali di lima laga terakhir dan kalah di dua yang teranyar.

Tim peringkat tiga Napoli juga menghadapi partai yang relatif ringan, dengan menjamu Sampdoria. Napoli sudah tak terkalahkan di tujuh pertandingan terakhir liga dan tak akan mau kehilangan momentum di awal tahun ini.


Posted By : Agen Bola

No comments:

Post a Comment