Agen Bola

Friday, January 6, 2017

Taruhan Bola - Ibrahimovic Puji Peran Mourinho dalam Menjaga Performanya

BolaOnline -  Zlatan Ibrahimovic mengatakan Jose Mourinho memiliki peran besar dalam menjaga performanya musim ini di Manchester United.

 http://bolaonlineinfo.blogspot.com/2017/01/taruhan-bola-ibrahimovic-puji-peran.html


Agen Betting - Musim ini, Ibrahimovic bisa mengumpulkan 18 gol dari 28 penampilan di semua kompetisi. Meskipun usianya sudah tak muda, namun pemain 35 tahun tersebut hampir selalu bermain selama 90 menit di Premier League.

Agen Bola - Satu pertandingan di liga yang dilewatkan Ibra yaitu ketika menghadapi Arsenal, itupun karena hukuman larangan bermain setelah mendapat kartu merah. Ibra mengaku Mourinho memberinya program khusus untuk menjaga fisiknya agar tetap bisa dalam performa terbaik.

"Saya merasa enak, saya dalam bentuk yang bagus. Bos memberikan program untuk saya sejak awal. Ia beradaptasi dengan fisik saya dan bagaimana saya bisa bermain di setiap pertandingan. Ia pantas mendapatkan kredit atas ini semua," kata Ibrahimovic pada laman resmi klub.

"Perpaduan antara latihan, pemulihan dan pertandingan dan dia yang mengatur untuk saya. Itulah kenapa saya bisa bertahan selama ini. Dan ketika Anda punya tubuh seperti saya, ini bukan bentuk yang normal, seperti Anda melihat binatang," jelasnya.




Posted By : Poker Online

No comments:

Post a Comment