Agen Bola

Friday, January 6, 2017

Agen Betting - Luke Shaw Mengenang Masa-Masa Sekolah

Agen Betting - Bek Manchester United Luke Shaw mengisahkan kenangan masa-masa sekolah dulu. Ia juga memberi saran buat para pesepakbola muda yang bermimpi jadi pemain top di masa depan.

http://bolaonlineinfo.blogspot.com/2017/01/agen-betting.html


Casino Online - Shaw, kelahiran Inggris 21 tahun lalu, menuturkan kisahnya tersebut dalam wawancara yang dilansir ManUtd.com. Pertanyaan pertama adalah mengenai pelajaran favoritnya semasa sekolah dulu.

"Itu pertanyaan mudah. Tentu saja olahraga! Itu merupakan sesuatu yang saya suka lakukan dan memang bagus ketika melakukannya! Saya juga senang geografi. Entah kenapa, tapi pelajaran itu selalu saya tunggu-tunggu," ucapnya.

Shaw kemudian ditanya mengenai sosok guru yang dulu pernah mengajari dirinya dan masih ia kenang dengan baik sampai dengan sekarang, untuk alasan baik maupun buruk.

"Ada sedemikian banyak guru yang saya ingat untuk kedua alasan! Saya tak bisa menyebut satu-satu, tapi mereka tahu siapa diri mereka, terutama yang baik-baik dengan saya sepanjang sekolah dasar dan sekolah lanjutan," tutur Shaw.

Shaw mengawali karier profesional di dunia sepakbola bersama Southampton pada tahun 2011, setelah sebelumnya mengeyam pendidikan sepakbola di akademi klub tersebut sedari 2003 pada usia 8 tahun. Pemain yang bergabung dengan MU pada musim panas 2014 itu pun kemudian berkisah mengenai karier sepakbolanya di sekolah.

"Saya selalu terlibat dan senang bermain sepakbola di sekolah. Itu sangat penting buat saya. Kami punya banyak pemain hebat dan walaupun sekarang tak ada yang main secara profesional, banyak dari mereka yang masih main di Sunday League dan punya kemampuan top. Saya senantiasa suka mewakili sekolah, terkadang saya cedera di klub tapi kalau ada pertandingan untuk sekolah maka saya akan selalu berusaha main," sebut Shaw.

Pesepakbola yang pernah tampil untuk tim nasional Inggris di berbagai level usia dan punya enam penampilan di level senior tersebut juga mengaku pernah ikut-ikutan teman memainkan olahraga lain di masa sekolah.

"Saya memainkan rugby dan juga cricket karena seluruh rekan dekat saya ada di tim cricket sehingga saya ikutan mereka. Seru juga, kami tertawa-tawa, dan mengejutkannya permainan saya juga tidak buruk!" ujarnya.

Poker Online - Shaw kemudian diminta memberikan saran kepada para pelajar yang memimpikan untuk jadi pesepakbola profesional di masa mendatang.

"Buat saya penting untuk bekerja keras dan tetap melakukan tugas dari sekolah kendatipun kamu punya ambisi jadi pemain sepakbola. Itu penting karena bisa saja kamu tidak sukses dalam sepakbola atau dapat cedera suatu hari nanti sehingga harus fokus ke hal lain yang kamu pelajari di sekolah. Kamu juga harus mendengarkan pelatih dan yang terpenting, usahakan tetap menikmati itu semua," kata Shaw.


Posted By : Agen Betting

No comments:

Post a Comment