Agen Bola

Monday, January 9, 2017

Agen Betting - Ingin Tumbuh Besar Bareng Juve, Rincon Mudah Saja Putuskan Gabung

Agen Betting - Tak pernah sulit bagi Tomas Rincon untuk memutuskan bergabung Juventus. Di tim yang disebutnya terbesar di Italia itu, dia mau naik level.

http://bolaonlineinfo.blogspot.com/2017/01/agen-betting-tak-pernah-sulit-bagi.html


Casino Online - Rincon dibeli Juve dari Genoa pada bursa transfer Januari ini dengan nilai delapan juta euro. Dia diikat kontrak sampai 2020 mendatang.

Bianconeri mendatangkannya untuk mendapatkan kedalaman lebih baik di posisi gelandang tengah. Sami Khedira relatif rentan cedera sementara Hernanes masih belum meyakinkan meski sudah didatangkan sejak musim lalu.

Bagi Rincon pribadi, tak perlu dua kali berpikir saat mengetahui Juve berminat padanya.

"Segera setelah saya mendengar nama Juventus, saya tak ragu lagi. Mereka adalah tim terbesar di Italia dan saya mau memenangi banyak trofi di sini," kata Rincon kepada Prensa de Barinas.

"Juve ingin bersaing untuk setiap trofi, Scudetto dan turnamen-turnamen lainnya. Ini adalah tim yang penuh dengan sosok juara, yang mau terus berkembang. Saya mau belajar dari mereka," imbuhnya, seperti dikutip Football Italia.

Kepindahannya ke Juve juga disebut Rincon penting untuk perkembangan sepakbola Venezuela, negara asalnya. Dia berharap langkahnya bisa menginspirasi pesepakbola-pesepakbola lain di sana.

"Sepakbola kami sedang tumbuh dan transfer-transfer seperti ini penting. Ini sepatutnya menjadi sebuah contoh untuk orang-orang, bahwa mimpi bisa menjadi kenyataan dengan kerja keras dan pengorbanan," tandasnya.

Poker Online - Rincon langsung dijajal oleh pelatih Juve Massimiliano Allegri dalam kemenangan 3-0 atas Bologna, Minggu (8/1/2017) akhir pekan kemarin. Dia tampil sebagai pengganti di sembilan menit terakhir waktu normal.      


Posted By : Agen Betting

No comments:

Post a Comment