Agen Bola

Tuesday, January 17, 2017

Agen Bola - Kasus Matip-Kamerun Bikin Klopp Geram

Agen Bola - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, tak habis pikir dengan kasus Joel Matip. Dia kesal karena tak bisa memainkan Matip meski si pemain dalam kondisi fit.

http://bolaonlineinfo.blogspot.com/2017/01/agen-bola.html

BolaOnline - Ini semua karena persoalan antara Matip dan Timnas Kamerun di mana bek 25 tahun itu menolak panggilan negaranya untuk masuk skuat bayangan Piala Afrika 2017.

Ini dikarenakan Matip ingin fokus penuh dengan Liverpool di musim pertamanya plus dia pun sudah mengundurkan diri dari timnas sejak 2015 silam.

Poker Online - Namun, menurut aturan FIFA, Matip tetap tidak boleh bermain selama keikutsertaan Kamerun di Piala Afrika. Ini artinya Matip akan absen sekitar 6-8 pertandingan tergantung sejauh mana Kamerun melaju di turnamen itu.

"Sebagai manusia, saya sulit menerimanya. Saya menghormati aturan yang ada, tapi saya rasa itu tergantung penerimaan masing-masing orang," ujar Klopp terkait status Matip.

"Say sangat sulit menerimanya. FIFA bilang pada kami hari Jumat lalu bahwa mereka akan memutuskan apakah mereka akan melanjutkan kasus ini atau tidak pada Jumat ini," sambungnya seperti dikutip Soccerway.

"Jika FIFA membuka kasus ini, dan saya rasa mereka tidak akan melakukannya, maka akan jeda waktu 7-10 hari, yang mana dalam situasi kami adalah laga melawan United, Plymouth, dan Swansea. Jika hasilnya seperti perkiraan kami dan segalanya berjalan oke, maka dia sudah tidak bermain di delapan pertandingan sejak 2 Januari (sejak dia fit) tanpa melakukan kesalahan apapun."

"Masalahnya sampai saat ini, kami yakin tidak melakukan kesalahan apapun. Joel pun demikian. Dia tidak bermain untuk Kamerun sejak 2015. Untuk saat ini dia tidak bisa dimainkan, tapi kami belum dapat jaminan 100 persen untuk memainkannya."

"Kami punya pemain yang fit, tampil baik selama latihan, yang tidak bermain untuk Kamerun selama 15 bulan terakhir tapi kami tidak bisa menerimanya. Ini sangat sulit diterima. Tapi bukan kami saja yang berada dalam situasi ini, Schalke dan West Brom pun demikian, serta kiper Ajax juga," tutupnya.


Posted By : Agen Bola

No comments:

Post a Comment