Agen Bola

Saturday, January 21, 2017

BolaOnline - Tentang 250 Gol Wayne Rooney untuk MU

BolaOnline - Wayne Rooney sudah memecahkan rekor gol di Manchester United. Dengan 250 gol, Rooney kini menjadi topskorer sepanjang masa MU.

http://bolaonlineinfo.blogspot.com/2017/01/bolaonline.html


Poker Online - Gol pemecah rekor itu dicetak Rooney ketika menyelamatkan MU dari kekalahan di markas Stoke City, Sabtu (21/1/2017), dalam partai Premier League.

Dalam situasi ketinggalan, plus waktu pertandingan yang sudah memasuki injury time, tendangan bebas Rooney melesak masuk gawang Stoke untuk membuat skor jadi 1-1.

Itu merupakan gol Rooney yang ke-250 bersama The Red Devils, melampaui koleksi gol Sir Bobby Charlton yang sempat menyandang predikat topskorer MU dengan 249 gol sedari akhir musim 1972-73.

"Saya akan berdusta jika mengatakan tidak kecewa sudah kehilangan rekor tersebut," kata Charlton di ManUtd.com.

"Akan tetapi, sejujurnya saya dapat mengatakan bahwa saya ikut gembira buat Wayne. Ia pantas dapat tempat itu dalam buku sejarah," lanjut pria 79 tahun yang kini menjadi salah satu direksi di MU tersebut.

Agen Bola - Dalam catatan BBC, gol Rooney lewat tendangan bebas langsung ke gawang Stoke tersebut merupakan yang keenam ia cetak buat MU dari total 250 golnya


Posted By : BolaOnline

No comments:

Post a Comment