Agen Bola

Thursday, January 19, 2017

BolaOnline - Lucas 'Buka Puasa' setelah Enam Tahun Lebih Tak Bikin Gol

BolaOnline - Tuntas sudah penantian panjang Lucas Leiva akan golnya untuk Liverpool. Gelandang asal Brasil itu "buka puasa" saat menghadapi Plymouth Argyle.

http://bolaonlineinfo.blogspot.com/2017/01/bolaonline.html


Poker Online - Sebagai pemain paling senior di kubu Liverpool saat ini, Lucas sudah hampir satu dekade berseragam merah-merah. Seiring menuanya usia Lucas yang kini sudah berumur 30 tahun dan cedera yang kerap menderanya, performanya memang menurun drastis.

Wajar jika Lucas tak lagi jadi pilihan utama Klopp dan hanya sesekali dia dimainkan sebagai starter di partai-partai piala domestik seperti Piala FA atau Piala Liga Inggris. Jika Lucas bermain di Premier League, itu berarti ada pemain yang cedera atau hanya sebagai pengganti.

Demikian halnya dengan musim ini ketika Lucas kembali jadi starter saat Liverpool memainkan laga replay Babak Ketiga Piala FA kontra Plymouth, Kamis (19/1/2017) malam WIB.

Memegang jabatan kapten, Lucas membayar lunas kepercayaan Klopp malam itu lewat sebuah gol yang mengantarkan Liverpool lolos ke babak keempat. Bagi Lucas gol itu sangat berarti mengingat dia sudah tidak lama mencetak gol untuk Liverpool.

Kali terakhir ada nama Lucas di papan skor adalah saat Liverpool mengalahkan Steaua Bucharest dengan skor 4-1 di ajang Liga Europa 2010/2011, 16 September 2010.

"Pada setiap sesi latihan terakhir sebelum pertandingan, kami selalu memainkan tim muda lawan pemain senior," ujar Klopp di Liverpool Echo.

"Luc adalah topskorernya, jadi saya sangat terkejut bahwa dia sudah sangat lama tidak mencetak gol. Kini dia sudah kembali!"

"Dia sangat, sangat loyal. Dia punya kepribadian luar biasa, pemain yang bagus, dan pribadi yang ceria. Saya yakin dia akan jadi teman yang baik bagi siapapun," papar Klopp.

"Kadang dia tidak bermain, dan saya tegaskan perannya bukan seperti itu. Dia masih sangat penting untuk kami."

Deposit - Lucas sudah sejak 2007 berseragam Liverpool dan tampil di 328 pertandingan dengan torehan tujuh gol.

"Kami sudah punya kesepakatan, jadi saya bisa bilang ya (Lucas bertahan Januari ini)," tutup Klopp soal masa depan Lucas.


Posted By : BolaOnline

No comments:

Post a Comment