Agen Bola

Friday, January 13, 2017

Agen Online - MU Belum Terima Tawaran yang Cocok untuk Memphis

Agen Online - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku ingin melepas Memphis Depay. Sayangnya sampai saat ini belum ada tawaran yang cocok dengan keinginan klub.

http://bolaonlineinfo.blogspot.com/2017/01/agen-online.html


Poker Online - Memphis jadi salah satu pemain yang "terbuang" dari skuat MU musim ini. Bersama Memphis ada juga Morgan Schneiderlin yang akhirnya dilepas ke Everton kemarin.

Kini tinggal Memphis menghitung hari untuk mengetahui kelanjutan nasibnya musim ini. Dengan bursa transfer musim dingin tersisa 18 hari lagi, Memphis mau tak mau harus mencari klub yang bisa menampungnya.

Sebenarnya banyak klub yang menginginkan Memphis seperti halnya Olympique Lyon, Everton, dan Nice. Namun, hanya Lyon yang berani membeli secara permanen sementara Everton dan Nice cuma meminjam sampai akhir musim.

BolaOnline - Sayangnya tawaran Lyon sebesar 15 juta poundsterling ditolak mentah-mentah oleh MU. Pasalnya angka itu dianggap belum memenuhi permintaan MU yang mengeluarkan dana 25 juta pound saat memboyongnya dari PSV Eindhoven musim lalu.

"Tawaran terakhir yang datang masih jauh dari keinginan kami," ujar Mourinho seperti dikutip ESPN.

"Untuk saat ini, dia adalah pemain kami dan jika pada akhirnya tidak ada perkembangan sampai bursa transfer ditutup, maka dia akan jadi salah satu opsi kami lagi," sambung Mourinho.

Memphis cuma tampil 53 kali di seluruh kompetisi sejak main untuk MU dengan torehan tujuh gol.


Posted By : Agen Online

No comments:

Post a Comment