Agen Bola

Tuesday, January 24, 2017

Agen Bola - Ranieri: Semoga Tim-Tim Lain di Serie A Bisa Samai Level Juventus

Agen Bola - Claudio Ranieri berharap persaingan memperebutkan scudetto pada musim ini akan berlangsung menarik. Ranieri, yang mendukung AS Roma, juga berharap tim-tim lain bisa menyamai level Juventus.

http://bolaonlineinfo.blogspot.com/2017/01/agen-bola.html


Agen Betting - Dalam lima musim terakhir, Juventus mendominasi Serie A. Bianconeri saat ini tengah berupaya merebut scudetto keenam secara beruntun.

Poker Online - Sejauh ini Juventus masih berada di jalur yang benar. Tim besutan Massimiliano Allegri itu memuncaki klasemen sementara dan unggul satu poin atas Roma meski masih punya satu laga simpanan di tangan.

"Juventus menjalani musim mereka seperti biasanya. Mereka kuat dalam perencanaan dan sebagai sebuah klub," ujar Ranieri, yang pernah melatih Juventus, Roma, dan Inter Milan, kepada Premium Sport.

"Tim-tim lain sedang melalui periode transisi. Saya berharap semua tim bisa menyamai level Juventus agar sepakbola Italia bisa maju," tambahnya.

"Siapa yang saya dukung di Serie A? Semua orang tahu saya adalah seorang Romanista, jadi jantung saya berdetak untuk mereka. Tapi, dalam hal keolahragaan saya mengharapkan perebutan gelar yang bagus dan tim-tim kami bisa tampil baik di Liga Champions," kata pria Italia yang sekarang melatih Leicester City itu.


Posted By : Agen Bola

No comments:

Post a Comment