Agen Bola

Saturday, January 21, 2017

BolaOnline - Montella Kecewa dengan Hasil Milan, tapi Puas dengan Performanya

BolaOnline - Pelatih AC Milan Vincenzo Montella mengira timnya tak layak kalah melawan Napoli dinihari tadi. Meski begitu, Montella mengaku senang dengan performa Milan.

http://bolaonlineinfo.blogspot.com/2017/01/bolaonline-montella-kecewa-dengan-hasil.html


Casino Online
- Milan dipaksa mengakui ketangguhan Napoli usai menyerah 1-2 di Stadion San Siro, Minggu (22/1/2017) dinihari WIB. Rossoneri dikejutkan dengan dua gol cepat tim tamu dari Lorenzo Insigne dan Jose Callejon yang terjadi di menit keenam dan kesembilan.

Juraj Kucka memperkecil skor di menit 37. Namun, hanya itu satu-satunya gol yang bisa dihasilkan Milan di sisa pertandingan kendati mendominasi permainan.

Dengan 57 persen ball possession, Milan hasilkan 13 percobaan yang empat di antaranya mengarah ke gawang. Sedangkan hanya sembilan percobaan yang bisa diciptakan Napoli dengan lima di antaranya mengarah ke gawang.

"Saya pikir pendekatan kami tidak salah dalam pertandingan ini, karena kami mencoba mendominasi permainan," ungkap Montella dikutip Football Italia. "Kali ini tim lawan sangat bagus dengan mencetak dua gol dan dalam situasi itu kami salut dengan mereka."

"Sayangnya, dua gol itu memang mengagetkan kami tapi kami tidak panik," lanjut dia.

"Tadi adalah sebuah pertandingan yang bagus dengan kualitas tinggi. Saya gembira dengan usaha yang sudah dilakukan tim, saya puas dengan performa tim dan merasa kami setara dengan tim, yang -- jangan lupa -- mereka finis kedua pada musim lalu dan akan menghadapi Real Madrid di Liga Champions."

"Saya pikir hanya ada sedikit tim yang bermain sebaik Napoli di musim ini. Dalam beberapa saat kami mengendalikan permainan dan saya rasa kami tidak layak kalah. Saya kecewa dengan hasilnya, tapi puas dengan bagaimana cara kami bermain," simpul Montella.

Agen Bola
- Kekalahan ini membuat Milan gagal kembali ke jalur kemenangan setelah di laga sebelumnya diimbangi Torino 2-2. Namun demikian, peluang Il Diavolo Rosso finis tiga besar masih terbuka, mengingat mereka hanya tertinggal tujuh angka dari Napoli di urutan ketiga dan masih punya satu laga di tangan.      


Posted By : BolaOnline

No comments:

Post a Comment