Agen Bola

Thursday, January 26, 2017

Agen Bola - Diego Lopez Jadi Pelatih Baru Palermo

Agen Bola - Palermo sudah memiliki allenatore baru selepas pengunduran diri Eugenio Corini. Rosanero telah memercayakan kursi pelatih kepada Diego Lopez.

http://bolaonlineinfo.blogspot.com/2017/01/agen-bola-diego-lopez-jadi-pelatih-baru.html


Casino Online - Corini memutuskan untuk meletakkan jabatan beberapa hari lalu setelah gagal mengangkat prestasi Palermo. Padahal, Corini belum genap dua bulan menjadi pelatih klub tersebut.

Di bawah komando Corini, Palermo cuma menang sekali dan seri sekali dalam tujuh pertandingan Serie A, sementara sisanya berakhir dengan kekalahan.

Palermo kini terpuruk di posisi kedua dari bawah di klasemen sementara. Mereka berjarak 11 poin dari zona aman.

Kursi panas pelatih Palermo kini diduduki Lopez. Palermo telah mengontrak pria Uruguay berusia 42 tahun itu hingga hingga Juni 2018.

Lopez merupakan pelatih keempat yang dipakai Palermo pada musim ini. Dia tentu berharap nasibnya akan lebih baik daripada Davide Ballardini, Roberto De Zerbi, dan Corini.

Gambler - Saat masih jadi pemain, Lopez lama memperkuat Cagliari. Sebagai pelatih, dia berpengalaman menangani Cagliari dan Bologna. Laga melawan Napoli pada Minggu (29/1/2017) mendatang akan menjadi ujian pertamanya.


Posted By : Agen Bola

No comments:

Post a Comment