Agen Bola

Friday, January 20, 2017

BolaOnline - Pemain Sociedad Ini Sebut Messi Harusnya Dikartumerah

BolaOnline - Gelandang Real Sociedad, Asier Illaramendi, kesal dengan kepemimpinan wasit di laga kontra Barcelona. Illarramendi menilai Lionel Messi harusnya dikartumerah.

http://bolaonlineinfo.blogspot.com/2017/01/bolaonline.html


Casino Online - Pada laga leg pertama perempatfinal Copa del Rey yang dihelat di San Sebastian, Jumat (20/1/2017) dinihari WIB tadi, Sociedad menjamu Barca dengan harapan bisa meraih kemenangan.

Namun, asa itu pupus setelah penalti Neymar di menit ke-21 tak mampu dibalas para pemain Sociedad hingga pertandingan berakhir. Alhasil beban Sociedad untuk lolos makin berat karena leg kedua digelar di Camp Nou pekan depan.

Kekalahan itu sudah pasti meninggalkan kekesalan di dalam diri pemain Sociedad, khususnya Illarramendi, yang geram dengan kepemimpinan wasit Jose Luis Gonzalez.

Menurut Illaramendi, Gonzalez harusnya mengusir keluar Messi di babak kedua karena menghalangi-halanginya mengambil free kick dengan cepat. Pasalnya Messi sudah menerima kartu kuning di akhir babak pertama karena mengulur-ngulur waktu.

Poker Online - Selain itu Illaramendi menilai harusnya tidak ada offside ketika rekan setimnya, David Zurutuza, menerima bola dalam posisi bebas di depan gawang.

"Harusnya Zurutuza tak dihukum offside dan Messi...itu harusnya dikartukuning," ujar Illaramendi di Soccernet.

"Jika dia ada di tim lain pasti sudah dikartumerah. Tapi apapun itu, kami harus segera bangkit," sambungnya.

Tak cuma itu, Illarramendi juga mencurahkan kekecewaannya di akun twitter-nya yang berisikan "Lagi-lagi! Selalu sama seperti ini... berulang lagi"


Posted By : BolaOnline

No comments:

Post a Comment