Agen Bola

Tuesday, January 17, 2017

Poker Online - Mignolet Ingin Terus Jadi Kiper Nomor Satu Liverpool

Poker Online - Simon Mignolet bertekad tampil sebaik mungkin saat ini demi menjaga posisi kiper nomor satu Liverpool jadi milik dia selamanya.

http://bolaonlineinfo.blogspot.com/2017/01/poker-online.html


Judi Bola - Mignolet mengawali musim ini dengan kurang menyenangkan ketika dia harus tersingkir dari pos kiper utama menyusul kedatangan Loris Karius. Hanya saat Karius cedera retak tangan saja di awal musim, Mignolet masih bisa bermain.

Sedari pertengahan September, Mignolet hanya bisa melihat aksi Karius dari bangku cadangan. Ini lantas sudah bikin Mignolet frustrasi.

Namun keberuntungan menghampiri Mignolet ketika Karius membuat serangkaian blunder di awal Desember saat menghadapi Bournemouth serta West Ham United. Alhasil manajer Juergen Klopp kembali memainkan pria asal Belgia.

Deposit - Kepercayaan itu dibayar tuntas lewat penampilan oke Mignolet di bawah mistar di mana Liverpool belum pernah kalah sejak dia kembali jadi starter dalam enam pertandingan terakhir. Sementara Karius hanya bermain di Piala Liga Inggris dan Piala FA.

"Ini sangat baik tentunya. Aku lebih kuat ketika ada persaingan dalam karierku," ujar Mignolet kepada Liverpool Echo.

"Sangat penting untuk memiliki itu, terutama di sebuah klub besar seperti Liverpool. Karius bermain baik di kandang Southampton. Tapi itu bukan berarti sekarang aku harus membuktikan sesuatu sekarang," sambungnya.

"Mungkin beberapa tahun yang lalu aku berpikir 'Satu kesalahan dan aku bisa tersingkir' tapi aku tidak berpikir seperti itu lagi. Aku hanya berpikir tentang kinerjaku sendiri dan bagaimana aku bisa membantu tim."

"Tahun lalu aku menandatangani kontrak selama 5,5 tahun. Aku di sini untuk menjadi nomor satu dan aku ingin bertahan di sini," tutupnya.


Posted By : Poker Online

No comments:

Post a Comment