Agen Bola

Monday, January 9, 2017

BolaOnline - Madrid Pinjamkan Odegaard ke Heerenveen

BolaOnline - Martin Odegaard akan menghabiskan paruh kedua musim ini di Belanda. Real Madrid meminjamkan gelandang muda Norwegia itu ke klub Eredivisie, Heerenveen.

http://bolaonlineinfo.blogspot.com/2017/01/bolaonline.html


Casino Online - Peminjaman Odegaard ini dikonfirmasi oleh Heerenveen melalui situs resmi mereka. Heerenveen akan memperkenalkan Odegaard kepada media pada Selasa (10/1/2017).

"Pemain internasional Norwegia berusia 18 tahun itu bergabung dengan status pinjaman dari Real Madrid. Odegaard akan diperkenalkan pada Selasa pagi pukul 11.30 di ruang pers Stadion Abe Lenstra," tulis Heerenveen.

Odegaard mencuri perhatian setelah melakoni debutnya di Stromsgodset pada 2014. Dia juga menjadi pemain termuda yang pernah membela timnas Norwegia setelah tampil pada laga persahabatan melawan Uni Emirat Arab dalam usia 15 tahun dan 253 hari.

Madrid kemudian merekrut Odegaard pada Januari 2015. Namun, sejak saat itu Odegaard lebih banyak menghabiskan waktu di tim Castilla.

Poker Online - Odegaard sejauh ini baru bermain dua kali untuk tim utama Madrid. Dia tampil 90 menit saat Los Blancos mengalahkan Cultural Leonesa 6-1 pada laga leg kedua babak 32 besar Copa del Rey, bulan November silam.      


Posted By : BolaOnline

No comments:

Post a Comment