Agen Bola

Monday, January 2, 2017

Poker Online - Guardiola Bantah De Bruyne Alami Kendala Kelelahan

BolaOnline -  Josep Guardiola membantah bahwa Kevin de Bruyne tengah mengalami masalah fisik, hingga belakangan ia tidak mampu menunjukkan penampilan maksimal di atas lapangan.

 www.bolaok.com



Agen Betting - Pemain Belgia merupakan salah satu bintang Manchester City yang gagal menunjukkan penampilan impresif ketika tim menelan kekalahan tipis 0-1 dari Liverpool di Anfield pekan lalu. Namun Guardiola dengan cepat membantah kabar yang mengatakan bahwa gelandangnya mengalami kelelahan usai bermain di Euro 2016 musim panas lalu.

Taruhan Bola - "Hingga kini, Kevin sudah bermain luar biasa, di pertandingan terakhir di Hull contohnya, dan saya kira dia tidak mengalami kelelahan," tutur Guardiola menurut FFT.

"Saat ini, dia merasa lelah karena kami baru bermain tiga atau empat hari lalu, dan kami akan bermain lagi sekarang, jadi ini wajar, namun saya kira ketika anda melihat dia melawan Arsenal, dia tidak terlalu jauh dari penampilan terbaiknya dan sekarang dia sudah bisa membuat beberapa peluang. Saya kira dia tidak lelah."

"Ketika kami kalah, maka ada banyak orang yang mengatakan pemain kelelahan. Problem fisik, dan saya kira itu adalah masalah terakhir kami."

City akan menjalani pertandingan pekan ke-20 liga melawan Burnley tengah pekan ini.




Posted By : BolaOnline

No comments:

Post a Comment